Hello and welcome to beautiful Character Building -Daur Ulang.

Laporan Kegiatan Pembelajaran 2

Pertemuan 2 : Penerapan Kegiatan Daur Ulang

Hari/Tanggal : Sabtu/ 21 Oktober 2017

Waktu         : 8:00 A.M. – 10:00 A.M.


Lokasi         : Rumah pelatihan daur ulang di Perumahan Bumi Nasio Indah Jln Apel 1 blok A1 no 3, JatiMekar, Jatiasih,Kota Bekasi , Jawa Barat, 17422, Indonesia.

 

Tim yang hadir :

Ketua : Nindya Prabowo

 

Anggota :

  1. Khusnul Khotimah
  2. Oktasanti Puteri Kusumawardhani
  3. Timothy Hudson
  4. Titis Andito
  5. Carolyn Hong Gui Qing
  6. Bintang Nadi Maulana
  7. Andita Bening

 

Laporan Kegiatan :

 

Pada hari sabtu, tanggal 21 Oktober 2017  kami berangkat dari kampus binus jam 8 :20  menuju ke rumah pelatihan daur ulang . Dalam waktu kurang lebih 40 menit, kita telah sampai pada tujuan.

 

Kami melakukan kegiatan daur ulang di sub unit dari bank sampah dikarenakan Bank sampah merupakan kantor utama dari pengumpulan supply sampah dan kapasitas tempatnya yang terbatas.

Hari ini, ibu Ani mengajari kami cara berlipat sachet minuman dan metode merangkai sachet lipatan tersebut dengan duduk diatas tikar yang terbuat dari sachet kopi kapal laut! (Ibunya mengatakan tikar daur ulang dapat berharga sejumlah 700 ribu!) . Ibunya mengajari kami dengan sabar akan tahapan melipat sachet minuman, dengan tujuan agar kami dapat merangkai sebuah tikar sebagai sebuah kelompok.

Kami berterimakasih kepada ibunya akan kemurahan ibunya yang menyediakan gorengan dan air putih untuk kami dalam proses pembelajaran kami .

Terima Kasih 🙂

 

Posted on 28 October '17 by , under Uncategorized.